Breaking News

Ridwan Hisjam Raih Penghargaan dari ISHI

ridwan-hisyam-dengan-agung-laksono

Bertempat di Hotel Stone, Kuta, Bali, Ridwan Hisjam bersama dengan Agung Laksono serta beberapa senior HIPMI menerima penghargaan dari Ketua Umum ISHI, Dr.Oesman Sapta atas dharma baktinya sebagai pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha Indonesia.

Ikatan Senior HIPMI Indonesia (ISHI) berdiri sejak 28 Oktober 2011 lalu. Dengan tujuan utamanya yakni menjaga silaturahmi sebagai sahabat sepanjang masa.

“Sesuai permintaan Bapak Jokowi Presiden RI di acara Seminar Nasional di Hotel Raffles Jakarta pada bulan Agustus 2016 yang lalu, ISHI mendorong dan mendukung pelaksanaan Tax Amnesty.” ujar Ketua Umum ISHI.

Tak hanya menjalin silaturahmi, diskusi, keberadaan para senior HIPMI juga memiliki komitmen bersama dalam memberikan masukan-masukan terhadap Pemerintah RI.

Dalam kegiatan itu pula, Ridwan Hisjam selaku senior HIPMI mendapat penghargaan karena dharma baktinya sejak 1992 hingg 1995 sebagai Ketua BPD HIPMI JATIM.

 “Sudah saatnya Para Senior - Senior HIPMI ini untuk duduk di Pemerintahan dalam melanjutkan Dharma Bhaktinya untuk Bangsa dan Negara.” pungkas Dr. Oesma Sapta.


Prestasi Ridwan Hisjam

Ridwan Hisjam sempat menjadi Ketua Umum BPD HIPMI JATIM periode 1992 hingga 1995.

Anggota Komisi X DPR RI ini juga pernah meraih penghargaan Adhiyasa Graha Tama dari Presiden RI ke-2 di tahun 1997, karena berhasil menuntaskan Rumah Sangat Sederhana (RSS) dengan jumlah terbanyak se-Indonesia di kawasan Driyorejo hingga Meranti, Gresik, Jawa Timur.

Sebagai orang yang pernah menjadi Aktivis ITS, Ridwan Hisjam dikenal sebagai orang yang pantang menolak tugas, dan pantang berhenti sebelum pekerjaan selesai. Ia juga memulai karirnya sebagai Konsultan Pembangunan sejak masa kuliah.

Saat ini menjabat sebagai Ketua Senat IKA – ITS. Sebagai prestasi dari ITS, Ridwan Hisjam dinobatkan sebagai alumni terbaik bidang sosial kemasyarakatan saat dies natalies ke-50 ITS.

Jabatan yang pernah ditempati Ridwan Hisjam:

  1. Ketua ISHI (Senior HIPMI) Wilayah Jawa Timur 
  2. Ketua DPD REI (Realestat) JATIM, 1996 - 1999 
  3. Wakil Ketua Umum DPP REI, 1998 - 2001
  4. Bendahara Umum DPP REI, 2001 - 2004
  5. Ketua Kompartemen KADIN INDONESIA 2004 - 2014.
  6. Ketua Kehormatan DPD REI JATIM s/d sekarang.
  7. Badan Pertimbangan DPP REI s/d sekarang.


No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com