Breaking News

Deklarasi Suporter oleh Anto Baret

JAKARTA - Kemeriahan hari jadi Arema yang ke-29 ternyata tidak hanya diperingati para Aremania Aremanita yang ada di Malang Raya.

Sebagai jiwa yang tertanam di bumi Arema, euforia tersebut juga terasa di belahan wilayah lainnya. Yakni di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut melibatkan para Arema Aremanita yang ada di wilayah Jabodetabeka dan Jawa Barat.
Kegiatan tersebut mengangkat tema "Di sini Doa & Cinta Bersemi, Di sini Untukmu Negeri" dan mulai dilaksanakan pukul 15.00 waktu setempat pada hari Sabtu (13/8/2016) dan rencananya akan digelar hingga pukul 23.00.

Terlihat pula Anto Baret yang merupakan Arek Malang kelahiran 11 Juli 1957 yang saat ini berdiam diri di Jakarta sejak 1979.

Menurut Ketua Panitia, Herry Cahyono, acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama suporter di seluruh Indonesia.

"Nanti juga ada acara deklarasi dari suporter" katanya.

Deklarasi Suporter

Deklarasi dilakukan pada malam harinya langsung oleh Anto Baret. Setelahnya, pertunjukkan musik dimulai, dengan kemeriahan beberapa musisi beraroma Arema. Diantaranya adalah Ken A rock, Apa Rapper, Elpamas, KPJ Jakarta, dan Arema Voice.

Deklarasi Suporter oleh Anto Baret

Pertunjukkan Musik

Seluruh Suprter Bersatu




Pertunjukkan yang digelar sore harnya


No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com