Breaking News

Gathering Keluarga Besar Mayang Collection


KOTA MALANG - Tren dunia fashion rupanya menjadi tolak ukur Mayang Collection untuk terus berekspansi demi membuktikan keberadaannya di mata para konsumen.

Hal ini diperlihatkan dengan kegiatan gathering yang rutin dilaksanakan dengan melibatkan hampir seluruh karyawan maupun staf yang tergabung dalam keluarga besar Mayang Collection.


Pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Sahid Montana Kota Malang, Minggu (17/7/2016) menjadi momentum untuk terus memperkuat jaringannya dengan menjaga kualitas komunikasi dengan orang-orang yang berjasa dalam membangun Mayang Collection secara bersama-sama.


Menang Dalam Persaingan

Sejak berdiri pada tahun 2000 atau kurang lebih 16 tahun, Mayang Collection terus maju diantara persaingan perusahaan fashion lainnya.

Namun, dibalik semua itu, Mayang Collection selalu mampu berupaya menghasilkan produk berkualitas hingga ratusan model baju kerja dan busana wanita yang tetap memiliki tempat di hati para konsumennya.

Kita, Adalah Customer Assistant


Dalam kegiatan tersebut juga diberikan pembekalan mengenai customer excellent. Dan ternyata, inilah yang menjadi kunci kesuksesan Mayang Collection hingga berhasil memiliki 17 outlet, serta lebih dari 100 karyawan di Jawa Timur.

Hal ini tak lepas dari menjaga hubungan pelanggan dengan pelayanan terbaik serta menjadi customer assistant atau asisten pelanggan. Sehingga pelanggan merasa nyaman saat berbelanja produk-produk Mayang Collection. [jul]

No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com