Breaking News

Rumah Pink Hello Kitty


Kota Batu - Ada yang unik di salah satu sudut di Jalan Gandaria Blok. CC 361-362, perumahan Panderman Hill, Kota Batu. Rumah tersebut, setiap sudutnya tak lepas dari warna pink dan fanta serta gambar Hello Kitty.

Rumah tersebut adalah milik Ani Dwi Mudjiati, warga asli Nganjuk yang mulai mewujudkan rumah Hello Kitty sejak 3 tahun lalu. Jatuh cintanya terhadap Hello Kitty diakuinya secara tidak sengaja. Padahal, 3 anak Ani semuanya adalah laki-laki.

"Awalnya sih suka warna pink, tiba-tiba suka aja sama Hello Kitty, padahal saya benci kucing," ujarnya

Mulai dari cat rumah, konsep tiap ruangannya, hingga asesoris yang ada di dalamnya. Bahkan hingga ke perangkat mebel yang ada di ruang keluarga dan ruang makan hingga pagar rumah pun tak luput dengan nuansa Hello Kitty.

Demi memenuhi keinginan hobi mengoleksi Hello Kitty, wanita kelahiran 7 Oktober 1966 tersebut rela terbang ke sejumlah negara seperti China dan Korea. Ia pun berencana untuk mengunjungi negara Jepang sebagai negara asal karakter Sanrio itu.

"Tak jarang, biaya pengiriman dari luar negeri itu hampir sama dengan biaya akomodasi ke tempat tersebut," tegasnya. (rad)


17 comments:

  1. pinky2..cocok buat refernsi pecinta warna pink

    ReplyDelete
  2. bicara soal pink, sebenrenya tahun 1940an pink itu warna pria, sebelum akhirnya th60an berubah jadi biru, dan pink jadi kewanitaan

    ReplyDelete
  3. wah bisa dikunjungi neh kalo ke Batu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mampir ya, banyak tempat menarik di Kota Batu.

      Delete
  4. Waaah anakku kalo ditunjukkin ini mesti pengen kamarnya dihias kayak gini >.<

    ReplyDelete
  5. Yuhuuuy paling suka ama Hello Kitty dan serba pinky ☺☺☺

    ReplyDelete
  6. Wih... warna pink...
    Cantik banget itu desan interior dengan dominasi warna pink dan ornamen hello kitty :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ironisnya, awalnya anti kucing. Padahal Helli Kitty kan kucing. :D

      Delete
    2. Ironisnya, awalnya anti kucing. Padahal Helli Kitty kan kucing. :D

      Delete
  7. Penasaran punya mobil yang dicat dengan desain hello kitty jg gak? soale sering bbrp kali liat mobil pink hello kitty di jalan hehe

    ReplyDelete
  8. Wah bisa jadi rekomendasi buat temenku nih, kebetulan ada yang suka banget pink dan hello kitty.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com