Breaking News

Aremania dan Maung Guyub, Cerminan Mutu Sepak Bola Tanah Air

Jakarta - Hal ini terlihat di hotel Sultan Jakarta, dengan adanya pertemuan pra pertandingan antara Walikota Malang Mochammad Anton dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dibarengi dengan Kapolda Metro Jaya, Manajer Persib Umuh Muhtar, Panpel Arema M. Haris serta perwakilan Aremania, Ade dkross.

Pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari pertemuan dua kepala daerah yakni Mochammad Anton dengan Ridwan Kamil saat acara ICCC 2016 di Kota Malang. Dengan hasrat ingin mewujudkan sepak bola damai dan bermutu, secara sportif keduanya berkomitmen untuk mengucapkan selamat terhadap siapa saja yang menang.

"Kita bersepakat untuk sama sama bertemu di GBK, dan secara sportif akan berikan selamat kepada yang menang," tegas Abah Anton.



Walaupun begitu, Mochammad Anton tetap yakin bahwa Arema akan meraih kemenangannya.

Aremania pun bakal suguhkan atraksi-atraksi menarik sebagai bentuk dukungan terhadap kemenangan Arema. Karena tak bisa dipungkiri, pentasbihan Aremania sebagai suporter terbaik memberikan pengaruh besar yang positif kepada suporter klub sepak bola lainnya.

Pertandingan antara Arema dengan Persib digelar di stadion Gelora Bung Karno pada 3 April mulai pukul 18.30 WIB. Walaupun sempat menimbukan kecemasan, namun kedua suporter yakin serta berjanji akan berikan keseruan saat pertandingan.

No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com