Breaking News

Tiap Pensiunan PNS Kota Batu Bakal Dapat 5 Juta


Kota Batu - Dalam memperingati Hari Jadi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang ke-53, para pensiunan PNS di Kota Batu dijanjikan beragam kesejahteraan oleh pemerintah daerah setempat.

Hal itu mengingat para anggota PWRI yang didominasi para lansia tak bisa dipungkiri merupakan orang-orang yang dulunya pernah menempati jabatan dalam membuat keputusan dalam mengembangkan kawasan Kota Batu.

Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo saat berikan sambutan menegaskan pentingnya memberikan perhatian terhadap para pensiunan yang dulunya pernah berjasa, dan seyogyanya pemerintah daerah setempat bisa mewujudkannya saat diusia senja mereka.

Cahyo Edi Purnomo, Ketua DPRD Kota Batu

"Bagaimanapun, Anda semua pernah berada di posisi yang bisa merubah Kota Batu lebih baik. Masa juga harus bernasib kurang baik dimasa tua?" ujarnya kepada para anggota PWRI.

Bahkan Cahyo sempat menyampaikan keinginannya untuk memberikan dana 5 juta rupiah kepada per anggota PWRI. Namun nantinya harus dikaji, apakah dana untuk itu tersedia dengan cukup atau belum. (rad)


No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com