Breaking News

Siapakah Yang Pantas Pimpin Kabupaten Malang?

Kabupaten Malang - Pesta demokrasi di Kabupaten Malang tinggal beberapa minggu lagi, para pasangan calon sudah melalui beberapa tahapan, namun apa yang terjadi, keterpercayaan masyarakat terhadap para pasangan calon mulai melemah, bahkan masyarakat acuh tak acuh dengan adanya pesta demokrasi yang akan digulirkan desember 2015 nanti.

Kabar yang tersebar di berbagai media, (Jumat, 28/8/2015)
"...kondisi masyarakat Kabupaten Malang ini sudah tidak menghiraukan lagi dengan adanya pemilihan kepala daerah Desember mendatang, karena apa yang diinginkan oleh masyarakat 5 tahun yang kemarin itu belum terwujud dan terlaksana..."

Namun yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, siapakah yang pantas memimpin Kabupaten Malang, setelah 3 pasangan sudah mendapatkan nomor urut ?

( 1 )

RENDRA-SANUSI

 

( 2 )

DEWANTI-MASRIFA

 

( 3 )

NURCHOLIS-MUFIDZ 


..mana yang pantas memimpin Kabupaten Malang?

Berikut beberapa petikan komentar masyarakat Kabupaten Malang (Jumat, 28/8/2015) :

MAC : "Kalo menurut anda siapa yang pantas memimpin kabupaten malang, apakah pasangan no 1, 2, atau 3 ?"
HASAN : "kalo saya no.1, sebab lebih berpengalaman" (warga Kecamatan Bantur)
TONI : "Lebih baik yang no.3 yang memimpin, karena beliau calon independen, jadi jauh dari unsur partai politik" (warga Kecamatan Lawang)
ERNA : "saya setuju kalo Kabupaten Malang dipimpin oleh pemimpin perempuan, agar bisa mengerti keluh kesah kaum perempuan" (warga Kecamatan Tirtoyudo).

Diharapkan beragam komentar dari masyarakat nantinya bisa menjadi masukan para cabup dan cawabup periode 2015 - 2020. Agar dalam memimpin Kabupaten Malang bisa lebih mengerti kepentingannya rakyat. (SAR)

No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com