Breaking News

Resmi, KPU Kab.Malang Tetapkan 3 Bapaslon

Kepanjen, Kabupaten Malang - Tiga pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang, sehingga ketiga pasangan tersebut resmi disebut Calon Bupati Malang yang akan dihelat pada Desember mendatang. 

Komisioner KPU Kabupaten Malang, Abdul Kholiq, (senin, 24/8/2015) mengaku sudah memeriksa berkas persyaratan ketiga pasang kandidat bersama panwaslu Kabupaten Malang dan hasilnya seluruh berkas ketiga pasangan itu sudah lengkap, mulai dari legalitas ijazah, besaran dukungan bagi calon perseorangan dan sejumlah persyaratan lain, sehingga ketiganya ditetapkan sebagai cabup-cawabup.

"Hari ini kita rapat pleno dan kita tetapkan ketiga pasangan bacabup-bacawabup sebagai cabup dan cawabup.", terangnya.

Namun untuk Calon Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan ditunggu 60 hari setelah penetapan untuk menunjukkan surat pengunduran diri dari PNS.

"Bu Masrifah sudah membuat pernyataan siap mundur dan tengah mengajukan, nunggu proses, baru nanti kalau surat keputusan mundur belum turun kita plenokan lagi," jelasnya.

Abdul Kholiq menambahkan, hasil digelar bersama panwaslu, tidak ada problem yang prinsip pada persyaratan ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. (ss)

No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com