Breaking News

Calon Mahasiswa Nyabu


Pasal 112 UU.35 Tahun 2009 - Lantaran ketagihan obat-obatan terlarang, calon mahasiswa yang merupakan warga Kecamatan Dau Kabupaten Malang tertangkap polisi saat ditemukan memiliki 1,5 gram shabu-shabu yang ada di dalam tasnya.

Tertangkapnya AK (19) perihal kepemilikan shabu tersebut bisa dibilang tak sengaja. Awalnya warga kampung Krajan, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu mendapati AK berusaha masuk ke dalam rumah untuk mencuri di rumah Widya dengan cara mencongkel jendela dan pintu menggunakan obeng.

"Korban curiga saat dirumahnya ada suara gaduh, dan ternyata adalah AK.", ujar AKP. Teguh T.W

Karena ketahuan, AK berusaha melarikan diri namun sudah dihadang warga yang mendengar teriakan korban. Sedangkan tersangka, sempat terjebur ke septic tank hingga akhirnya dihakimi massa.

"Tersangka sempat pingsan. Dan juga ditemukan sebuah tas yang ternyata isinya adalah shabu-shabu."
Kapolsek Junrejo, AKP. Joko T.W, menyatakan bahwa tersangka mengaku menggunakan narkotikabaru-baru ini. Sedangkan untuk shabu yang ditemukan, ia dapatkan dengan cara barter dengan kamera DSLR yang ia miliki.

AK diketahui merupakan anak staf dosen di salah satu universitas terkemuka di Kota Malang. Sebelumnya, ia mengaku sering membeli obat-obatan diapotik untuk memenuhi keinginannya mengkonsumsi narkotika.

No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com