Breaking News

Antusias Warga Terhadap TV Lokal


Lowokwaru, Kota Malang - Keberadaan televisi lokal ditengah warga Malang Raya ternyata memiliki segi manfaat yang begitu tinggi. Disamping sebagai media penyiaran informasi, keberadaan tayangan yang kontennya secara langsung dengan masyarakat berdampak terhadap antusias warga untuk turut berpartisipasi di dalam tayangan televisi lokal tersebut.

Riszki Tisna, yang kesehariannya berprofesi sebagai juru kamera di salah satu televisi melihat respon positif tersebut dari masyarakat secara langsung. Ia menyatakan , masyarakat sebagian besar antusias saat mengetahui bahwa mereka terlibat langsung dalam produksi acara yang ditayangkan secara lokal.

"Mereka bangga, saat tingkah dan bahasa keseharian yang apa adanya ditayangkan melalui media televisi.", ujarnya.

Pemuda kelahiran Tumpang, Kabupaten Malang tersebut juga tak memungkiri bahwa popularitas dari para pembawa acara di lapangan yang ia produksi turut andil dalam meningkatkan minat warga Malang Raya untuk lebih sering melihat tayangan televisi lokal.

"Kadang mereka membicarakan teman, sahabat, dan tetangga mereka yang masuk televisi.", imbuhnya.

Kameramen kelahiran 1986 tersebut juga merasa bangga saat bisa terlibat langsung di dalam sebuah program acara yang notabene dibilang merakyat di warga Malang Raya.

 "Saya bangga bisa terlibat langsung dengan program kreatif yang saya rekam menggunakan kamera. Dan saya tidak akan berhenti meningkatkan kualitas segi pengambilan angle gambar agar tidak mengecewakan mereka.", pungkasnya. (rad)

No comments

Silahkan tinggalkan kesan Anda setelah membaca www.malangartchannel.com